ANOTHER OUR PAGES :

Minggu, 04 September 2011

GECKO : LEOPARD GECKO : SEPUTAR NAFSU MAKAN GECKO

GECKO : LEOPARD GECKO : SEPUTAR NAFSU MAKAN GECKO
SUMBER : REPTIL X.COM

by fransprayoga 16 Jun 2011, 17:49
permisi para sesepuh RX yang terhormat
saya mau tanya nih, gimana ya cara membangkitkan nafsu makan gecko?

ada yang ngasih saran sebaiknya dikasih madu, tapi bukannya madu itu buat pencahar gt ya bro/sista?
berhubung saya masih newbie jadi moon bantuannya ya
Thanks RX
by ofie87 16 Jun 2011, 18:14
nggak perlu dikasi apa2., yg penting suhu kandang nya di jga antara 25-30 derajat nnti pasti geckonya jdi rakus
by monster7 16 Jun 2011, 18:35
Setau saya nafsu makan tuh tergantug dari geckonya itu sendiri, ada yang rakus tapi badan gak montok, ada yang makannya biasa tapi montok, kalo membangkitkan mungkin untung-untungan aja menurut saya, itu tadi ada yang bilang pake madu lah, scot emu***on lah, Curcuma lah.. soalnya banyak sekali faktor yang menyebabkan gecko itu turun nafsu makannya atau bahkan mogok makan, bisa dari birahi, bisa karena suhu, bisa karena kandangnya, bisa karena mau bertelur, dll. lebih jelasnya sering-sering buka & baca diforum dah banyak dibahas bro..
by dek_aang 17 Jun 2011, 08:11
Itu sih tergantung ama geckoNya juga,,,,
Kasi Madu sbnernya bisa sih buat nambah nafsu makan,,,,,,
Tapi sjauh ini ane cuma kasi JKK aja kok...

Ruangan musti hangat Bro,, kalo suhu ruangan dingin ,,coba d kasi penghangat pake alat Obat nyamuk electric,, tapi jgn pake Obatnya ya,, alat d kasi d bawah kandang kira2 jarak 5cm...

Maaf jika salahk,,
Nubie hanya berbagi info
by baguz-cicak 17 Jun 2011, 16:57
ikut nyimak..
ap bnr klo JKKx d kasih zeloit, bs bikin cpt gede?
ane jg pny baby gecko, mknx agak susah, cari solusi neh..
by dekk_aang 17 Jun 2011, 17:41
baguz_cicak wrote:ikut nyimak..
ap bnr klo JKKx d kasih zeloit, bs bikin cpt gede?
ane jg pny baby gecko, mknx agak susah, cari solusi neh..




Maksudnya yg cpt gede apanya?? JKK-x ato Gecko-x??
Kalo mnrt ane sih kalo jkk d kasi zeolit kebanyakan makan mlh cepet matinya.....

Maaf kalo salah
Nubie hnya berbagi
by anernity 17 Jun 2011, 23:47
naikin suhu aja bro,,,
by Red-iBull 20 Jun 2011, 07:44
kl ane membangkitkan nafsu gecko cuma maen suhu az..lbh anget biasa gecko lbh nafsu..ada jg yg saranin pke emulsion..tp blm ane coba jd g tau bs ato g..
by Black-balthz 20 Jun 2011, 18:25
tmpt tinggalnya di bkin panas aja ..biar dy nafsu makannya bagus..pake lampu ,,tapi dihalangin koran..biar udaranya aja panas


http://www.reptilx.com/rxforum/viewtopic.php?f=92&t=52203

Tidak ada komentar:

Posting Komentar