ANOTHER OUR PAGES :

Kamis, 01 September 2011

SEPUTAR CARA HANDLING GECKO JUMPY

SEPUTAR CARA HANDLING GECKO JUMPY
SUMBER : REPTIL X
Re: Mohon pembelajaran buat handle gecko Jumpy dnx Master2
by yudizzz55 22 Aug 2011, 14:03
Geckonya msh baby gak bro?? Klo msh baby mah wajar aja jumpy
by ryoma 22 Aug 2011, 14:49
kgigit tanda perkenalan bro
sering2 dihandle aja
pelan2 saja bro,gecko msih kcil gtu gmpang jinakinnya kok
by michael yoshep 22 Aug 2011, 14:49
ntar makin gede juga anteng kok,sering2 dipegang2 aja,kegegit yg 4 bln ga sakit ,paling kaget aja,kl kegigit yg gede br sakir bs sampe bedarah..
by jriot 22 Aug 2011, 17:10
pake sarung tangan boleh boleh aja tapi ngapain mas...
kan malah mengurangi kemesraan sama pet kesayangan kita...
rajin handle aja pasti lama2 kalem sendiri ntar...masalah umur gak ada patokan,gecko adult saya aja ada yg jumpy nih...
gak pernah dipegang sama sekali...hhhheeehehehee....
by yudizzz55 22 Aug 2011, 18:49
Klo gw, tiap hr buang kotorannya pasti gw sempetin handle tuh gecko 5-10mnt, lama2 yg tadinya jumpy jd pendiam hehehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar